nak menang iPhone 5S dan 5C? Klik banner dibawah ini :

Tuesday, November 5, 2013

Inilah Video Budak Sekolah Projek Dalam Kelas


Video Mesum SMPN 4 Jakarta pemberitaannya memang telah lewat, namun pencarian video smp 4 jakarta ini masih ramai di dunia online. Seperti yang diketahui kasus ini terjadi di salah satu sekolah 
menengah pertama negeri di jakarta. Pemerannya adalah sepasang pelajar smp tersebut dan dilakukan di dalam ruang kelas. Yang lebih mengenaskan mereka melakukan adegan mesum tersebut di depan teman-temannya.
Tak ayal video bokep smpn 4 jakarta ini pun menjadi perbincangan hangat di televisi. Dengan beredarnya video bokep ini semakin mempertegas terjadi degradasi moral dan akhlak para pelajar di tanah air. Ada baiknya para orang tua dan guru memberikan ilmu yang bermanfaat dengan tulus dan ikhlas. 

Kembali ke video mesum siswa smpn 4 jakarta membuat banyak orang yang menonton videonya terheran-heran. Apakah mereka tidak punya malu mempertontonkan adegan yang harusnya dilakukan oleh orang dewas di depan teman-teman mereka? Apakah mereka tidak memikirkan masa depan? dan pertanyaan-pertanyaan lain yang mungkin mereka tidak bisa menjawabnya.

Berikut adalah sedikit cuplikan adegan di dalam video mesum smp 4 jakarta :


 
Sekian informasi dari kuntapa blog mengenai video smpn 4 jakarta. Kasus Ini mengingatkan kita pada video ranu pakis bergoyang yang terjadi dulu. Dan semoga tidak ada lagi peredaran video mesum yang melibatkan para pelajar.
Related Posts Widget For Blogger with ThumbnailsBlogger Templates