nak menang iPhone 5S dan 5C? Klik banner dibawah ini :

Tuesday, October 25, 2011

Sania James wanita yang diculik dan dipaksa masuk agama islam

Compass Direct News (CDN) melaporkan bahwa seorang wanita Kristian yang diculik, dan dipaksa untuk menikahi seorang petani Muslim dan dipaksa untuk masuk agama Islam.

Sania James, 33, diculik oleh lelaki April 5 bersenjata yang menyerbu rumah orang tuanya di kota kecil tepat di luar Rawalpindi, jiran sania james memberitahu kepada Kompas. Para lelaki bersenjata diduga mengatakan pada ayahnya bahwa ia akan melihat putrinya lagi bila ayahnya sudah melunasi pinjaman kepada majikannya dari 250.000 rupee (US $ 2.930) ditambah bunga 30 persen, meskipun mereka sebelumnya disepakati tingkat 15 persen.

James menyatakan bahawa lelaki bersenjata membawanya kepada majikan ayahnya, Mohammad Shahbaz Ali petani , dan memaksanya untuk menikah dengannya. Dia menolak untuk masuk Islam dan terus menerus disiksa, James mengatakan tanpa menjelaskan lebih lanjut. Shahbaz Ali pon marah ketika ditanya tentang insiden yang dituduhkan. “Saya menolak untuk mengatakan apa-apa,” katanya kepada Kompas.

Pendeta Faraz Samson mengatakan ia sudah menemui Shahbaz Ali untuk mengakhiri ketidakadilan, tetapi Shahbaz Ali mengatakan bahwa dia tidak akan mendengarkan. “Saya terkejut bahawa putri seorang lealaki miskin telah diculik, dan hukum tidak bisa berbuat apa-apa,” kata Pendeta Samson.

Related Posts Widget For Blogger with ThumbnailsBlogger Templates