nak menang iPhone 5S dan 5C? Klik banner dibawah ini :

Sunday, September 11, 2011

Wanita diserang beruang yang brutal



Seekor beruang kutub terlihat menerkam seorang wanita di Russia, melemparkannya ke udara sebelum wanita itu lari tanpa cedera, dan semuanya itu tertangkap kamera video.

Hanya sedikit informasi tentang klip video yang diunggah ke YouTube ini, dan tanpa disertai informasi tambahan. Sehingga, wanita dan lokasi sebenarnya kejadian serangan ini belum boleh teridentifikasi.

Pada awal video ini dimulai, terlihat sang wanita itu bersembunyi di balik dinding yang rendah, dan mungkin cuba untuk melindungi dirinya dari beruang itu. Beberapa detik kemudian, beruang kutub itu muncul dan menyerangnya dan membuat orang yang melihatnya berteriak dan sambil membunyi hon.

Untuk menghentikan aksi brutal sang beruang, seorang saksi mata melemparkan sebuah objek kearah beruang kutub itu yamg membuat haiwan itu akhirnya mundur dan meninggalkan korbannya.

Ajaibnya, walaupun dalam rakaman video jelas terlihat dahsyatnya serangan beruang itu, sang wanita yang tidak diketahui identitinya ini langsung berdiri dan berjalan pergi, tanpa satu pun cedera yang terlihat.





Related Posts Widget For Blogger with ThumbnailsBlogger Templates